Tuesday, September 6, 2011

Menggunakan robo copy

Menyalin file adalah salah satu operasi inti Anda terikat untuk melakukan dalam interaksi sehari-hari Anda dengan PC. Tidak masalah jika Anda menggunakan file dasar atau yang canggih. Tapi ada masalah. Ada keterbatasan dalam fungsi tradisional "copy dan paste" yang dibangun ke dalam Microsoft Windows 7. Ia bekerja cukup baik untuk tugas-tugas sederhana (pindah dokumen dari satu direktori ke yang lain, dan sebagainya), tetapi tidak memiliki fungsionalitas canggih TI
kebutuhan profesional di tempat kerja. Sebagai contoh, salinan dan operasi tempel tidak termasuk jenis fitur canggih yang akan memungkinkan Anda untuk pulih dari gangguan jaringan singkat. Ini semua-atau-tidak ada proposisi, yang dapat menjadi masalah terutama terutama ketika menyalin direktori lengkap. Melalui UI, Anda tidak dapat memilih untuk menyalin hanya file yang baru atau telah diperbarui. Anda juga menyalin file individu, seluruh direktori, atau tidak sama sekali.











Jadi ini set panggung untuk Robocopy. Ini alat yang kuat, termasuk dengan Microsoft Windows Server, memungkinkan untuk semua fungsi-fungsi canggih dan banyak lagi.

Anda dapat melakukan tugas-tugas replikasi file yang lebih serius dengan Robocopy. Manfaat terbesar adalah bahwa ia menyediakan kemampuan untuk membuat duplikat cermin dari dua struktur file (termasuk semua subdirektori dan file, jika Anda memilih) tanpa menyalin file yang tak perlu. Hanya file yang baru atau telah diperbarui di lokasi sumber akan disalin. Anda juga dapat menjaga semua informasi file yang terkait, termasuk stempel tanggal dan waktu, dan daftar keamanan kontrol akses (ACL).















Anda dapat menentukan sumber dan jalur sasaran, serta opsi-opsi kustom atau filter Anda ingin menerapkan, apakah Anda ingin membuat pemetaan drive, atau di mana Anda ingin menyimpan log yang dihasilkan. Ini semua adalah fitur yang dapat mengeksekusi dengan perintah Robocopy fungsi garis tradisional, tetapi bagi banyak orang, memiliki opsi konsolidasi dalam antarmuka grafis benar-benar dapat menyederhanakan proses.












Source; windows news

0 komentar:

Post a Comment